Senin, 26 Juni 2017

Forum HMI Madura (FHMIM) akan Gelar Temo Kerrong Kader HMI Se-Madura

Ilustrasi


Pamekasan (BPLNews) - Jajaran anggota HMI yang tergabung dalam Forum Himpunan Mahasiswa Islam se Madura akan menggelar agenda Silaturrahmi dan Temo Kerrong Kader HMI se Madura, bertempat di Area Monumen arek lancor kota Pamekasan Madura. (27/06/17)
silaturraHMI dan Temo Kerong ini merupakan acara perdana dan akan berekelanjutan, Sesuai rapat di internal FHMIM, Pamekasan ditunjuk sebagai tuan rumah, serta selanjutnya akan ditentukan diacara besok, tidak menutup kemungkinan Bangkalan, Sampang dan Sumenep akan menjadi tempat digelarnya acara ini selanjutnya.

Acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh kader HMI dari bebagai wilayah se Indonesia, berikut daftar perwakilan peserta yang akan menghadiri acara tersebut; Seluruh Kader HMI Cab. Pamekasan, serta dari berbagai Cab. se Indonesia, seperti; rifqi (Cab. Bangkalan), khotijah (Cab. bangkalan), Lukman (korkom. SBY), saifuddin (Cab. Surabaya), Firmansyah (Cab. Sumenep), Irwansyah (Cab. jember), Hamid al-mansury (Cab. Bogor), Hudaifi (Cab. Probolinggo), Sutriyadi (Cab, Malang), Miftahul arifin (Cab. Malang) serta masih banyak kader HMI yalain.

Sementara itu koordinator wilayah Pamekasan Adi Purwanto (Cab. Pamekasan) menegaskan bahwa acara ini akan dipastikan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2017 pada jam 09:00 Wib, terangnya kepada wartawan media.
"Penguatan ukhuwah Islamiyah sebagai kader umat dan bangsa seperti yang termaktub dalam mukoddimah AD/ART HMI merupakan misi kita,  serta memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1438 H" tegas Kabid PPD HMI Cab.Pamekasan itu.

Melaui via telpon Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan (Chairul Umam) juga akan menghadiri dalam acara yang digagas oleh putra asli Madura yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam di seluruh Nusantara.


1 komentar:




  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk

    Web: almawaddah.info


    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan

    BalasHapus