Selasa, 08 Agustus 2017

BPL Gelar Rapat Persiapan LKK Guna Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Training

Suasana Rapat Pengurus Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Pamekasan di Sekretariat BPL jalan perum graha insan cita no 47

Pamekasan - (BPLNews) - Jajaran pengurus Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Pamekasan gelar rapat lanjutan persiapan Latihan Khusus Kohati (LKK), guna tingkatkan kualitas pengelolaan training. senin (06/08)
Hadir dalam rapat tersebut ketua umum BPL (Malik), Kabid Penelitian dan Pengembangan (Ezzu), Wasekum Penelitian dan Pengembangan (Yuli), Wasekum Hubungan Antar Lembaga (Wafi)  serta Kordinator MOT.
Rapat yang digelar di ruang sekretariat BPL HMI Cabang Pamekasan jalan perum graha insan cita no. 47 itu dipimpin langsung oleh kordinator Master of Training (MOT) Moh. Khorofi
Peningkatan kualitas pengelolaan training menjadi fokus pembahasan para master mulai dari screening sampai pengelolaan forum, guna sukseskan latihan khusus Kohati tingkat regional ini, tegas master yang akrab dipanggil master fi.
Hasil rekomendasi rapat MOT LKK Kohati Cabang Pamekasan, pada hari senin 07 agustus 2017 sebagai berikut : 1. Penentuan Master of Training (MOT) dari luar masih  dikordinasikan dengan OC. 2. Kesempatan screening tidak dibatasi 3. Jumlah pertanyaan minimal 5. 4. Setiap screener menyiapkan kisi-kisi pertanyaan. 5. kisi pertanyaan setiap screener akan dikaji kembali pada hari rabu tanggal 09 agustus 2017. 6. pemetaan tim screener sebagai berikut ; NDP oleh Master Malik, Ke-kohatian oleh ketum kohati HMI Cabang Pamekasan, Ke-perempuanan oleh Master Yuli, Ke-HMIan oleh Master Hamsun, Baca Tulis Al-Quran (BTQ) oleh Master Abunali, Makalah oleh Master Ezzo, KMO oleh Master Fii dan Ke-Islaman oleh Master Wafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar