Rabu, 23 Agustus 2017

Penutupan LKK HMI Cabang Pamekasan, 16 Peserta Dinyatakan Lulus

Foto bersama para peserta, master of training bersama ketua umum HMI Cabang Pamekasan

Pamekasan (BPLNews) - Tiga hari screening dan lima hari training acara Latihan Khusus Kohati (LKK) yang digelar oleh Korp-HMI Wati HMI Cabang Pamekasan telah sampai pada acara penutup (Closing ceremoney).
Training nonformal HMI yang khusus untuk para kader HMI wati tersebut bertempat di Aula Gedung Sumbangsih jalan Ronggosukowati Pamekasan Madura.23/08
Hadir dalam acara tersebut Ketum Cab. (Chairul Umam), Ketum Kohati (Nurul), perwakilan BPL korwil Jatim (Master Khudaifi), Ketum BPL Cab. (Master Malik), Para Peserta serta para kader HMI dibawah naungan HMI Cabang Pamekasan.
Terbinanya muslimah yang berkualitas akademik menjadi tujuan training yang bertema " Ijtihad Kohati dalam membangun masyarakat madani " tersebut.
Dari 18 peserta 16 yang dinyatakan lulus setelah melalui rekapitulasi nilai akhir berikut nama-nama tersebut, Asa'a Nur Fadhilah (Malang), elia nur puspita (Malang), Beta indah sundari (Kediri), siti zulfatul mahmudah (Surabaya), Rafika duri (Situbondo-Bondowoso), Nur Holida (Bangkalan), Destri (Bangkalan), Ulfatul M (PMK), Ikrimah Z U (PMK), Muflihatul K (PMK), Khotimatus zahro (PMK), Limroatul K (PMK), Isdayanti (PMK), Siti Hasanah (PMK), Mafruhah (PMK) dan siti Mafruhatus S (PMK).
Ketua umum kohati Nurul mukarromah dalam sambutannya menuturkan bahwa training ini dipersembahkan kepada instasi HMI khususnya para kohati, para aktifis perempuan yang dipersepsikan sebagai seconnd women, pasca training ini pespsi ini harus di hapus dan perempuan harus mampu berdiri di garda terdepan dalam menuntaskan paradigma miring tentang perempuan, tegas aktifis yang senang makan sate tesebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar