Kamis, 08 Maret 2018

Wasekum PAO , HMI Badko Jatim Siap Gelar LK 3 Nasional

Doc. Himpunan Mahasiswa Islam Badko Jawa Timur. 

Pamekasan - (BPLNews) - Badan Kordinasi HMI Jawa timur siap Gelar latihan Kader 3 Tingkat Nasional. (07/08)

Informasi itu disampaikan langsung oleh wasekum PAO Badko HMI Jawa Timur (Munadzir) atau yang akrab dipanggil mas viky .

Menurutnya, Latihan kader 3 itu sebagai sebuah ihtiar kawan - kawan HMI dalam merealisasikan program kerja wajib di lingkup Badko Jatim yakni melaksanakan latihan formal (Training Formal) di HMI. Terang kepada mas viky kepada awak media .

Merealisasikan program kerja sebagai bentuk pengejewantahan " Merawat Indonesia" dalam skala miso hal ini sinergi dengan dengan visi HMI Badko Jatim Periode ini. Tambah aktifis specialis materi konstitusi itu

Mentahnya sudah fix, tinggal menunggu ACC dari BPL PB , artinya dalam 2 bulan ke depan LK 3 akan digelar . tegas aktifis yang sedang menempuh S2 di Fak. Ekonomi UNEJ itu.

Harapannya support , doa dan partisipasi dari kawan-kawan HMI se Jatim dalam rangka mensukseskan acara ini sangat kami butuhkan. Tambahnya.




1 komentar:

  1. The Top 5 Best Baccarat Tables in Las Vegas (2021) - WMRione
    You may 바카라 사이트 not find any card game 메리트 카지노 쿠폰 online with a better game than Baccarat. However, 제왕 카지노 it can be played with the The Best Online Baccarat Casino In The World.

    BalasHapus